Sajian Kuliner Amerika Latin, Berikan Cita Rasa Berbeda

Kawasan Amerika Latin tak hanya terkenal akan Telenovelanya atau permainan sepak bolanya, tetapi beberapa negara yang ada di kawasan ini pun memiliki cita rasa kelezatan kuliner yang patut dipilih untuk memanjakan perut Anda.

Selama bulan November ini khususnya pada Jum`at malam, The Ambassador Coffee Shop yang berada di Aston Primera Pasteur menyuguhkan aneka hidangan khas Amerika Latin.

Hotel yang berada di kawasan Jalan Dr Djunjunan No 96, Pasteur Kota Bandung ini menawarkan salad khas Brazil dengan nama Salada De Maignese, salad ini merupakan perpaduan antara kentang, jagung, wortel,  peterseli, kacang hijau, dan mayonnaise sebagai sausnya. Tak hanya itu adapula pilihan Salada De Vegetais Assados, berupa sajian berbagai sayuran yang dipanggang, atau untuk para penggemar soup bisa memilih Chili Con Carne Soup. 

Jika ketiga menu tadi hanya makanan pembuka, untuk menu utamanya Anda bisa memilih Frango Ao Molho De Tomate, Anda akan merasakan sensasi rasa ayam rebus yang disajikan bersama saus tomat spesial. Jika Anda pecinta kuliner ikan bisa mencicipi Baked Fish Veracrus, menu khas Meksiko ini berupa ikan yang dimasak dengan cara dipanggang bercita rasa pedas.

Sementara untuk penggemar daging merah bisa mencoba sensasi rasa Pique Macho yang berbahan dasar daging sapi dipadukan dengan sayuran. Atau Mie Goreng ala Meksiko cukup menggiurkan untuk dicicipi. Jadi tunggu apalagi, habiskan Jumat malam Anda di Kota Bandung.