Taman alun-alun Ujung Berung

Taman alun-alun Ujung Berung

Taman alun-alun Ujung Berung yang terletak di Jalan AH Nasution, Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung,

bisa menjadi pilihan alternatif ketika Anda berwisata ke kawasan bagian timur Kota Kembang. Taman ini berada di sebelah timur Masjid Besar Ujungberung dan sebelah selatan kantor Kecamatan Ujungberung.
Tak hanya ditanamani berbagai pohon peneduh dan tanaman hias, gerbang taman ini berbentuk unik yakni berupa gunungan wayang. Pada bagian barat taman terdapat bangunan bertingkat yang pada bagian bawahnya digunakan sebagai toilet, sementara pada bagian atasnya berupa gazebo.
Sementara di ujung timur taman terdapat panggung permanen yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai pertunjukan seni. Untuk pengunjung yang membawa serta buah hatinya, di taman ini terdapat sarana permainan untuk anak-anak seperti ayunan, perosotan, dan lain-lain. Sedangkan yang hanya ingin menikmati suasan taman, bisa duduk disekitar pepohonan.
Angkutan umum yang melewati taman yang selesai direvitalisasi dan diresmikan Walikota Bandung Ridwan Kamil pada 14 Juni 2015 ini, yaitu AngkotĀ Cicaheum-Cileunyi dan Damri Kebon Kalapa-Cibiru