Enaknya Belanja di Pasar Tradisional

Belanja, hal yang satu ini memang udah jadi kerjaan ibu-ibu terutama belanja sayur-mayur, dan barang-barang lainnya untuk kebutuhan sehari-hari. Sekarang ini banyak banget pilihan tempat belanja mulai di tukang sayur, warung dekat rumah, pasar tradisional, sampai pasar modern. Pasar tradisional, tempat yang satu ini masih jadi favorit ibu-ibu buat belanja, baik yang tinggal di kota maupun di desa. Ada beberapa alasan lebih pilih pasar tradisional karena :

Bisa adu tawar harga barang

Ini mungkin sudah bawaan dari sananya kalau salah satu hobi dari ibu-ibu yang gak bisa dihilangkan yaitu nawar barang. Nah, di pasar tradisional karena yang jualan pemiliknya langsung biasanya semurah apapun harga, ibu-ibu selalu saja menawar barang yang akan dibeli.

Barangnya lebih segar

Di Pasar Tradisional sayuran, ikan, daging, buah-buahan yang dijualnya biasanya lebih segar, karena selalu disuplai tiap subuh dari petani maupun peternaknya langsung.

Lebih banyak barang yang bisa dipilih

Biasanya di pasar tradisional barang yang disediakan terdiri dari beragam jenis dan juga kualitas, mulai dari barang kualitas kelas atas sampai dengan kelas bawah.

Itulah beberapa kelebihan belanja di Pasar Tradisional